Telur: Hadiah Terbaik Saat Paskah

Telur: Hadiah Terbaik Saat PaskahTelur: Hadiah Terbaik Saat Paskah. Pada saat-saat orang-orang kaya biasanya memberikan perhiasan sementara orang-orang miskin yang dibawa ke Istana Kaisar apa yang mereka bisa memberi. Dengan demikian, Magdalena memberikan Kaisar pepatah telur, “Kristus telah timbul!”. Kaisar menyatakan percaya dan berkata, “tak seorang pun dapat timbul dari antara orang mati, sulit untuk percaya di dalamnya, seperti itu apa telur putih ini dapat berubah menjadi merah”. Tiba-tiba telur menjadi merah dan sejak itu waktu telur berfungsi sebagai simbol kebangkitan Kristus.

Tradisi melukis telur tanggal kembali ke kafir kali, ketika orang Ukraina melakukan ritual sihir yang terhubung dengan musim semi kebangkitan alam souvenir power bank. Setelah Kristen diperkenalkan di Ukraina, itu berasimilasi sihir keyakinan di masa lalu. Orang percaya bahwa keramat telur bisa membantu untuk memadamkan api atau untuk menemukan hilang ternak. Mereka juga membelai ternak dengan telur agar mereka tetap sehat dan campuran telur kerang dengan benih untuk memastikan tanaman yang kaya.

Mengapa telur?

Para ilmuwan Ukraina memiliki banyak teori yang menjelaskan simbol-simbol telur Paskah. Pada zaman kuno telur menanggung magis makna. Arkeolog Temukan telur di makam dan kuburan dating kembali ke zaman sebelum ada Kekristenan. Telur yang baik alami atau terbuat dari marmer, tanah liat atau bahan lainnya. Telur digambarkan dalam berbagai mitos sebagai simbol kehidupan dan pembaruan, sumber dari segala sesuatu yang ada di dunia ini.

Pada zaman pagan telur adalah simbol matahari musim semi yang membawa kehidupan dan terang. Itu adalah kebiasaan untuk memberikan telur sebagai hadiah kecil ke dewa-dewa pagan, untuk bertukar telur dengan teman dan kerabat pada hari pertama tahun baru dan ulang tahun (di zaman kuno tahun baru dimulai pada musim semi, ketika alam muncul dari tidur musim dingin). Orang-orang kaya memberi telur emas bukan berwarna hen telur.

Perlambangan Ortodoks dicat Easter telur tanggal kembali ke tradisi kuno dari banyak kebudayaan. Pada saat yang sama, ia mendapat makna lain: telur melambangkan kebangkitan Kristus, kemenangan hidup atas kematian.

Ukraina telur teknologi

Ukraina telur yang dicat telur burung menggunakan lilin panas. Pertama-tama lilin diletakkan pada telur dengan cara khusus tabung logam kecil dengan gagang kayu, membuat kontur. Kemudian, telur dimasukkan ke dalam satu warna, lagi ditutupi oleh lilin di bagian yang harus mempertahankan warna dan kemudian dimasukkan ke dalam warna lain. Hal ini dilakukan beberapa kali, setelah itu, telur yang dibuat hangat untuk mengambil lilin, dan siap! Pada zaman bangsa Ukraina digunakan bawang merah kupas dan buah jus untuk menghasilkan warna.

Berbagai daerah Ukraina memiliki spesialisasi mereka untuk hiasan telur. Misalnya, Kiev dicat telur mempunyai banyak warna pilihan (mulai dengan warna-warna pastel cahaya yang gelap), Ukraina Tengah telur dihiasi dengan ornamen tanaman memperbaiki, Barat Ukraina telur astonish oleh kesulitan mereka tipis ornamen geometris dan warna-warna kuning cerah.

Ada banyak penjelasan dekorasi Ukraina telur di berbagai daerah. Kurva berarti keabadian dan siklus matahari, jala-jala berarti matahari. Warna merah memiliki makna sukacita dan cinta, warna kuning berarti bulan dan bintang, warna perunggu singkatan ibu bumi.

Ukraina telur dan perayaan Paskah

Perayaan Easter telah diperkenalkan pada akhir abad ke-10. Ortodoks Paskah dirayakan pada hari minggu pertama selepas ekuinoks musim bunga dan Maret purnama. Itu ditandai oleh berbagai ritual dating kembali ke kafir kali.

Leluhur orang Ukraina yang digunakan untuk membayar rebus telur ke dalam warna yang berbeda dan menempatkan mereka pada rumput. Hari ini orang-orang bersukacita bahwa musim semi datang.

Rusia Rurikid dan Faberge Paskah telur

Tradisi untuk bertukar dicat telur pada Paskah itu biasa bagi orang-orang Rusia juga. Selama masa pemerintahan dari satu Rusia Tsar sekitar 37 ribu telur telah disediakan untuk Paskah. Telur yang alami (ayam, swan’s, Merpati dan bebek) dan buatan (terbuat dari kayu, batu, porselen, tulang dan kaca).

Salah satu upaya pertama untuk membuat perhiasan dekorasi dari Easter egg dibuat oleh Carl Faberge pada tahun 1884 ketika Tsar Alexander 3 memutuskan untuk membuat hadiah untuk istrinya, Maria raja wanita yang tidak biasa. Telur mengingatkan Permaisuri asalnya, dan setelah itu Tsar memutuskan untuk memesan telur Paskah setiap tahun untuk Maria. Faberge dirancang telur Paskah selama sebelas tahun sampai Alexander 3 meninggal. Kemudian Nicholas kedua melanjutkan tradisi. Telur Paskah Faberge selalu punya beberapa kejutan yang disimpan dalam suatu kerahasiaan dala.
Carl Faberge digunakan berbagai bahan untuk telur nya terkenal seperti perak, emas, tembaga, nikel dan palladium. Mereka digabungkan dalam proporsi yang berbeda-beda untuk menghasilkan warna yang berbeda.

Related Post "Telur: Hadiah Terbaik Saat Paskah"

Negara Terbaik untuk Pendidikan
  Lima puluh tahun dari sekarang, negara-negara

Leave a reply "Telur: Hadiah Terbaik Saat Paskah"